101 Disney Songs: for Alto Sax

101 Disney Songs: for Alto Sax

B. Arab مهندس – تلميذ – مشغولون - مدرسة
أنا فضلى. أنا.... في المدرسة المتوسطة الإسلامية. أذهب إلى المدرسة لتعلم العلوم
المتنوعة. أذهب إلى المدرسة ستة أيام في الأسبوع. وأنا لن أذهب إلى المدرسة في يوم
الأحد لأنه يوم العطلة.
وهذه أمي مهنتها ... تذهب إلى المدرسة لتدرس تلاميذها . وأما أخي الكبير، فهو
نشيط يبنى المدارس والمساجد والبيوت وغيرها. نحن ... بأعمالنا


مهندس – تلميذ – مشغولون - مدرسة
أنا فضلى. أنا.... في المدرسة المتوسطة الإسلامية. أذهب إلى المدرسة لتعلم العلوم
المتنوعة. أذهب إلى المدرسة ستة أيام في الأسبوع. وأنا لن أذهب إلى المدرسة في يوم
الأحد لأنه يوم العطلة.
وهذه أمي مهنتها ... تذهب إلى المدرسة لتدرس تلاميذها . وأما أخي الكبير، فهو
نشيط يبنى المدارس والمساجد والبيوت وغيرها. نحن ... بأعمالنا


Jawaban:

Insinyur - siswa - sibuk - sekolah Ana

Fadli, saya siswa di sekolah menengah islam.

Saya pergi ke sekolah ana untuk belajar berbagi ilmu, saya pergi ke sekolah enam hari seminggu.

Dan saya tidak akan pergi sekolah pada hari minggu karena libur.

Kami ini adalah siswa,

Profesi ibu saya insinyur dia pergi ke sekolah untuk mengajar murid murid nya.

Ada pun kakak saya dia aktif membangun sekolah, masjid, rumah, dan lain lainnya.

Kami setiap hari sibuk bekerja dan sekolah.

Penjelasan:

  • Maaf kalo salah :)
  • semoga membantu :)
  • semangat belajar nya yaa :)

#EASYWITHBRAINLY

#BARINLYAJA

Answer by : _SABILA_

[answer.2.content]